Wabup Abdya kesal dengan ulah mahasiswa UTU

(ist)

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Wakil Bupati Abdya, Muslizar mengaku kesal tehadap sikap mahasiswa Universitas Teuku Umar (UTU) yang meninggalkan lapangan, pada saat peyerahan kepada Pemerintah yang akan melaksanakan KKN selama 40 hari.

Kekesalan itu muncul ketika Wabup Muslizar memberikan arahan kepada 651 mahasiswa dihalaman kantor Bupati, Kamis (28/06). Belum habis upacara, para mahasiswa malah membubarkan diri.

“Bagaimana kalian bisa dihargai sedangkan kalian saja tidak bisa menghargai Wakil Rektor sendiri, buat lah kesan pertama itu sebagus mungkin,”

“Kita harus semangat, sebab kalian adalah agen perubahan untuk calon-calon masa depan wakil rakyat,” Kata Muslizar dihadapan mahasiswa.

Dihadapan mahasiswa, ia meminta mahasiswa untuk memberikan contoh yang baik.

Sementara itu, Wakil Rektor II UTU, Dr. Ishak Hasan, M.Si dalam sambutannya mengatakan rasa terima kasihnya kepada Pemerintahan Abdya atas penerimaan mahasiswa dalam melaksanakan tugas sarjananya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Abdya yang sudah menerima mahasiswa, dalam melaksanakan kuliah kerja nyata selama 40 hari di Bumi Breuh Sigupai,” ujar Dr Ishak. [Jimi Pratama]

Related posts