Cut Meyriska akan menikah Tahun depan

Cut Meyriska. (liputan6.com)
--Ads--
loading...

Jakarta (KANALACEH.COM) – Tak puas hanya berakting di layar kaca, pesinetron Cut Meyriska kembali mengasah kemampuannya di dunia layar lebar. Kali ini, ia terlibat dalam film terbaru berjudul ‘Jaran Goyang’.

Kendati sudah banyak menorehkan prestasi di industri hiburan Indonesia, perempuan berusia 25 tahun itu ternyata masih memiliki harapan yang belum tercapai hingga saat ini.

“Yang belum tercapai, ya belum nikah,” ungkap Meyriska seperti dilansir laman Kumparan.com, Kamis (28/6).

Ads

Baca: Cut Meyriska ungkap hal yang dirindukannya saat Ramadan di Aceh

Selama ini, Meyriska dikenal tertutup soal hubungan asmara. Ia hanya pernah dikabarkan dekat dengan Omar Daniel dan mantan kekasih Irish Bella, Amedz.

Baca: Cut Meyriska segan pulang ke Aceh karena selalu ditanyain kapan nikah

Kendati tak pernah terlihat Meyriska dekat dengan satu sosok pria pun, ternyata bintang sinetron ‘Anak Jalanan’ ini sudah memiliki seorang kekasih. Meyriska mengatakan bahwa sang kekasih ikut bangga dengan prestasinya di dunia hiburan.

“Dia selalu memberikan semangat dan support,” katanya usai press screening ‘Jaran Goyang’.

Hanya saja dalam acara perilisan film terbarunya, sang kekasih tidak terlihat hadir menemani perempuan berdarah Aceh tersebut. Ia pun mengaku sengaja belum mau memperkenalkan pasangannya di hadapan publik.

“Enggak dibawa, diumpetin dulu. Nanti kalau sudah masuk cincin, baru dibawa,” kata Meyriska sembari tersipu malu.

Meski belum diketahui pasti siapa laki-laki beruntung yang mendapatkan hatinya, namun ia berharap pada tahun 2019 mendatang, dirinya bisa segera melepas masa lajang.

“Masukin cincinnya, InsyaAllah tahun depan,” tutup Meyriska singkat.  []

Ads