Wartawan Subulussalam protes tak dilibatkan kegiatan Porseni

(ist)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Puluhan wartawan Kota Subulussalam mendatangi Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika setemat untuk memprotes karena tidak dilibatkan dalam kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) XVI dan Expo ke V tingkat Provinsi Aceh di daerah itu, Senin (9/7).

Wartawan yang terdiri media cetak dan elektronik diterima Kepala Diskominfo Subulussalam Hotma Capa untuk meminta penjelasan, mengapa mereka tidak dilibatkan dalam kegiatan tingkat provinsi itu.

Dalam proses mediasi tersebut kalangan wartawan juga mengungkapkan kekecewaan, betapa pihak Pemko setempat sangat mis komunikasi untuk melansir informasi sebagai tuan rumah Porseni XVI dan Expo Madrasah yang meraup anggaran Rp2 miliar lebih.

Ardian salah seorang wartawan media elektronik kepada Hotma Capa mengatakan, dalam penyampaian protes dan kekecewaannya menyebutkan bahwa tidak ada tentang nominal tapi penghargaan untuk ajakan dan pelibatan wartawan yang disesalkan.

“Dalam pengungkapan protes kami dalam mediasi ini tidak ada keterkaitan nominal tapi kerjasama dalam bentuk ajakan atau koordinasi tak melibatkan kami,” ungkapnya seperti dilansir laman Antara.

Kepala Diskominfo Hotma Capa, menanggapi pernyataan itu, mengatakan, akan berupaya sebaik mungkin dan sudah mencoba menghubungi Humas terkait dan akan mengadakan lagi pertemuan.

“Saya mohon maaf kepada rekan – rekan wartawan, apa kekurangan hari ini, kedepan akan kita tanggulangi dan akan kita lakukan lagi pertemuan dua atau tiga hari lagi,” ujarnya. []

Related posts