Terseret arus saat cari ikan, Abdullah ditemukan meninggal dunia

  • Whatsapp
Hendak memancing, siswa di Langsa tewas tenggelam
Ilustrasi tenggelam.

Sigli (KANALACEH.COM) – Sungguh malang nasib Abdullah (45) ‎warga Gampong Lupu Kecamatan Geumpang, Kabupaten Pidie, saat mencari ikan dirinya diseret arus sungai yang sangat deras. Sehingga tak tertolong dan ditemukan sudah meninggal dunia, pada Rabu (11/7) sekira pukul 17.00 WIB.

Marsowo saksi mata kepada wartawan, Kamis ( 12/7) mengatakan, pada Rabu (11/7) Abdullah bersama rekannya pergi mencari ikan di sungai Alue Bate, Gampong Kreung Meuriam dan korban diseret air sungai sehingga tak dapat tertolong lagi.

Saat kejadian itu Adullah sempat dibantu sama rekannya namun upaya tersebut sia’sia dan korban tetap terseret arus dan menghilang. “Setelah itu korban langsung hanyut dan dilaporkan kepada warga,”jelasnya.

Setelah lama mencari, akhirnya korban ditemukan pada pukul 17:00 WIB dan langsung dievakuasi. Namun karena jauh korban behasil sampai di puskesmas Geumpang sekira pukul 23:31 WIB di Kreung Meuriam Tangse dan setelah itu divisum dan langsung dibawa pulang ke rumah duka di Gampong Lupu, untuk disemanyamkan‎.

Sebelumnya korban hanyut dari tkp mencapai 1,5 km sehingga saat dibawa pulang membutuhkan waktu yang lama. “Tapi akhirnya korban sudah dibawa pulang ke rumahnya,” ujar Marsowo . [Amir Sagita]

Related posts