Persiraja bertekad curi poin saat kontra Perserang

Persiraja Banda Aceh liga 2 Musim 2018. (Photo: Dani Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kapten tim Persiraja, Muklis Nakata tidak ingin menyia-nyiakan laga kandang Persiraja yang akan digelar malam ini menghadapi Perserang Banten di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (14/7) malam.

Karena setiap pertandingan selalu menjadi penting bagi klub berjuluk Lantak Laju untuk mengamankan tiket dari zona barat ke babak berikutnya, hanya empat tim yang akan masuk ke babak delapan besar.

“Para pemain akan mengeluarkan kemampuan terbaik melawan Perserang. Kami selaku pemain akan menjaga marwah kandang Persiraja,” kata Muklis Nakata dalam konferensi pers di Hotel Kryad, Banda Aceh, Jumat (13/7).

Muklis dan kawan-kawan juga berharap doa dan dukungan rakyat Aceh, khususnya masyarakat kota Banda Aceh, agar Persiraja mampu tampil baik dan meraih poin penuh.

Saat ini Persiraja berada di posisi delapan klasemen sementara hingga pekan ketujuh. Partai malam ini merupakan pertandingan pekan ke-8 dari 22 pertandingan Persiraja di Liga 2 musim ini.

Untuk bisa melaju dari penyisihan grup Liga 2 Wilayah Barat ini, setidaknya Persiraja harus mampu masuk dalam posisi empat besar klasemen akhir. Dan akan diadu dengan tim dari Wilayah Timur untuk merebut tiket promosi ke Liga 1. [Randi/rel]

Related posts