Garnita Malahayati Sabang deklarasi dukung Jokowi dua periode

Sabang (KANALACEH.COM) – Garda Wanita Malahayati (Garnita) Nasdem dan Relawan Jokowi serta masyarakat yang tergabung dalam Arus Bawah Jokowi, gelar deklarasi dukung Jokowi dua periode.

Acara tersebut berlangsung dikawasan tugu Kilometer Nol Indonesia Sabang yang dihadiri Pengurus Partai Nasdem Kota Sabang, Garnita Malahayati Kota Sabang, Relawan Jokowi serta ratusan simpatisan dukung Jokowi dua periode pada Rabu (08/08).

Dalam orasinya, Ketua Partai Nasdem Sabang diwakili Ketua Garnita Malahayati kota Sabang Mariani mengatakan, Garnita Malahayati partai NasDem Kota Sabang, akan bekerja all out untuk memenangkan Joko Widodo (Jokowi)

Kata dia, hal itu guna melanjutkan gerakan revolusi mental dan Nawacita 2 agar terwujud pembangunan yang berkelanjutan.

 Menurutnya, kepemimpinan Jokowi telah terbukti banyak pembangunan infrastruktur dari kota hingga desa yang mangkrak di era sebelumnya, namun saat ini sudah dapat diselesaikan.

“Kami mendukung suksesnya Nawacita 2 dan melanjutkan Revolusi Mental untuk mengedukasi pemilih yang cerdas dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)” katanya.

Pihaknya mendapat perintah mengembangkan sayap partai hingga ke bawah untuk memenangkan Jokowi dua periode. Menurutnya, Jokowi begitu dekat dengan masyarakat dan memiliki kepedulian terhadap masyarakat, lingkungan dan agama.

Sebelum melakukan Deklarasi di Tugu KM 0, Relawan Jokowi telah meresmikan posko aspirasi untuk mendukung Jokowi dua periode di jalan Tgk. Chik Ditiro Gp. Ie Maulee kota Sabang.

Mariani berharap, kepada masyarakat Sabang agar posko ini nantinya menjadi awal kemenangan Jokowi pada Pilpres periode 2019-2024 mendatang. [DA]

Related posts