Fajar dan Cut Zuhra akan tampil di Taman Sari

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dua penyanyi reliigi asal Aceh yang sedang naik daun di blantikan musik Aceh. Cut Zuhra dan Fajar Maulidi akan nampil di pentas utama SUWA PKA-7 di Taman Sari Banda Aceh.

“Insya Allah malam ini fajar dan Zuhra akan mengisi pentas utama SUWA-PKA-7. dan mereka akan melantunkan lagu lagu yang bernuansa relegi,” Kata Manager D2X management. Suryadi. jumat (10/8) di Banda Aceh.

Kata Suryadi, Fajar dan Zuhra akan duet bersama dan featuring DtwoX Project. dengan membawakan sejumlah lagu relegi yang sedang ngehitz saat ini.

“Fajar akan mebawakan tiga lagu religi tentang shawalat nabi. hal sama juga Cut Zuhra, ada beberapa lagu zuhra yang sedang naik tranding di youtube seperti deen salam,” ujarnya.

Penampilan Zuhra dan Fajar akan diiringi oleh DtwoX Project yakni sebuah group band yang personil terdiri ada Safwan (keyboard), Shemy (drum), Riza (Bass) dan Ebon (ritem)

Seperti diberitakan Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah, telah membuka secara resmi event SUWA di Taman Sari, Banda Aceh, pada Selasa (7/8) malam.

Kegiatan SUWA merupakan kerjasama antara Disbudpar Aceh, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Aceh dan Suwa. Dalam event SUWA yang berlangsung mulai Tanggal 5 – 15 Agustus 2018 ini terdapat beberapa kegiatan, seperti pameran foto, workshop fotografi, Lomba Foto, Pameran Kreatifitas dan UKM Aceh, Pentas Pesona Anak dan Pagelaran Remaja Aceh, Lomba Mewarnai dan Melukis Tingkat PAUD, TK, SD dan SMP, Pagelaran Musik kolosal oleh Bbass Aceh. [Randi/rel]

Related posts