Sambut HUT RI ke 73, PP Langsa bersihkan TPU

--Ads--
loading...

Langsa (KANALACEH.COM) – Pemuda Pancasila (PP) Ranting Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota gelar gotong royong bersama warga di tempat pemakaman umum (TPU), Minggu (12/8).

“Kegiatan gotong royong ini dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke 73 sekaligus menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H serta menggalakkan gotong royong sehingga menjadikan Ormas yang berbasis massa ini disenangi dan disegani,” ujar Albert Kurniawan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Ranting Gampong Jawa Langsa Kota.

Gotong royong ini, kata dia, juga diisi dengan menyambangi makam Zainal Abidin (Pak Non) seorang tokoh Pemuda Pancasila Aceh.  Sekaligus mengirimkan doa atas jasa-jasanya terhadap tumbuh dan berkembangnya organisasi tersebut.

Ads

Kemudian Albert berharap, kegiatan ini tidak hanya sampai disini, baik kerjasama antara Pemuda Pancasila (PP) bersama warga, maupun antar anggota Pemuda Pancasila  lainnya agar dapat berjalan dengan baik tanpa ada kegaduhan.

loading...

Edi Anwar selaku Wakil Ketua MPC PP Kota Langsa yang juga turut hadir mewakili Ketua MPC PP Kota Langsa pada kegiatan itu.

Ia juga mengapresiasi kegiatan yang dijalankan Pemuda Pancasila (PP) Gampong Jawa ini, karena kegiatan ini merupakan positif.

“Semoga program gotong royong yang digalakkan oleh Pemuda Pancasila (PP) Ranting Gampong Jawa ini dapat dapat menular ke PP Ranting  lainnya, yang berjalan seirama dengan gerakan yang digalakkan Pemko Langsa,” ujar dia. [Erza]

Ads