Terkait penggeledahan BPKS, Sayid Fadhil dukung KPK

Kantor BPKS. (Kanal Aceh/DA)

Sabang (KANALACEH.COM) – Kepala BPKS Sayid Fadhil mengatakan, pihaknya besama seluruh manjemen BPKS sangat mendukung kerja KPK, dalam menjalan tugasnya di kantor BPKS. Apa yang di lakukan KPK dalam hal menggeledah kantor BPKS merupakan prosedur.

“Saya besama seluruh manjemen  BPKS sangat mendukung kerja KPK dalam menjalan tugasnya di kantor BPKS, apa yang KPK lakukan merupakan prosedur yang harus kita hormati bersama,” katanya saat dikonfirmasi, Minggu (12/8).

Menurutnya, ada kesan yang berkembang saat kedatangan KPK ke BPKS, menurut dia, seakan-akan BPKS menghadapi situasi masalah besar.

Menurutnya, ada pihak yang sengaja membesar-besarkan keadaan tanpa melihat kenyataan sebenarnya. Dan langsung mengkait-kaitkan dengan manajemen yang sekarang dipimpin.

“Sejak dilantik pada awal tahun 2018 ini, kita sudah berkomitmen untuk transparan dalam semua kegiatan dan tidak ada yang perlu kita tutup-tutupi,”tegas Sayid Fadhil terkait kedatangan KPK saat melakukan pengeledahan di kantor BPKS.

Keberadaannya bersama pimpinan BPKS di Batam merupakan kegiatan terjadwal yang telah dicanangkan sebelumnya, yaitu dalam rangka kerjasama Free Trade Zone  (FTZ) guna mengembangkan kawasan Sabang.

Ia menjelaskan, selama di Batam BPKS berhasil melakukan beberapa ikatan kerjasama dengan sejumlah pengusaha di Batam, dan hasilnya pun sangat memuaskan sesuai komitmen bersama.

“Jadi sekali lagi saya tegaskan, salah kalau ada yang bilang saya ke Batam untuk menghindar dari KPK, semua hanya kebetulan saja”, tegas Sayid. [DA]

Related posts