Pendukung Partai Berkarya protes calon Bacaleg

Partai Berkarya.
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Massa dari Partai Berkarya menolak bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI dari partai tersebut. Pasalnya, nama yang mereka usulkan tidak keluar dalam daftar Bacaleg.

Pendukung Partai Berkarya Barat Selatan ini, awalnya mengusul Yusriadi dan Zulkifli Gade. Namun, nama itu tidak muncul dalam daftar bacaleg, melainkan nama lain.

“Pada saat kami lihat yang keluar namanya, Jami Ansari dan Junaedi, pada awalnya yang kami tahu nama itu, ini yang patut kami tanyakan pada pimpinan partai,” sebut salah seorang dari kelompok itu yang enggan disebutkan namanya, Senin (20/8).

Ads

Ia meminta pimpinan partai untuk menimbang kembali nama-nama tersebut. Sebab, mereka yakin, Bacaleg usulan mereka pantas untuk bertarung di Pileg 2019 mendatang.

Pihaknya juga sudah melayangkan surat permohonan untuk menimbang kembali daftar Bacaleg. “Surat itu sudah kami layangkan ke Pimpinan Partai,” sebutnya.

Sebenarnya, lanjut dia, mereka mendukung apapun itu keputusan partai Berkarya, namun meminta agar dipertimbangkan kembali agar tidak salah pilih.

“Kami minta untuk Pimpinan Partai melihat kembali, karena calon yang keluar itu, memiliki latar belakang yang menurut kami tidak layak kami dukung,” sebutnya. [Randi/rel]

Ads