GenBI Aceh salurkan bantuan ke Lombok

(ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Generasi Baru Indonesia (GenBI) Lhokseumawe – Aceh menyalurkan bantuan untuk korban gempa Lombok, pada Minggu (2/9). Bantuan itu sebagai bentuk solidaritas kepada warga Lombok.

Kordinator GenBI aksi peduli lombok Desi elfianti mengatakan bahwa kegiatan itu untuk memfasilitasi masyarakat di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara, yang ingin berpartisipasi membantu korban gempa di lombok.

Hasil dari pengalangan dana serta bantuan dari masyarakat Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara itu, akan segera disalurkan ke Lombok.

“Berkat kerja sama dan bantuan dari kawan-kawan yang rela menghabiskan tenaga dan waktu untuk aksi peduli umat, terimakasih juga buat Instansi Bank Indonesia (BI) Lhokseumawe, dan memberikan apresiasi, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban korban gempa lombok,” kata dia.

Penyerahan bantuan ini melalui Generasi Baru Indonesia (GenBI) NTB, juga disambut baik oleh ketua GenBI NTB Afiq Dwi Cahyono. Sumbangan tersebut diserahkan langsung ke desa yang terkena musibah gempa, diantaranya Desa Pohgading, Desa Sugian Kecamatan Sambelia, dan Pringabaya (kabupaten lombok timur), Kecamatan Gangga, Kecamatan Tanjung, Desa Sambik Bangkol, dusun Lok (Kabupaten Lombok Utara).

Bantuan yang di berikan yang berupa terpal, selimut, tikar, sembako (mie,beras,minyak goreng), kebutuhan cuci mandi (pasta gigi,sikat gigi,sabun,sampo), dan autan. [Randi/rel]

Related posts