295 Raider ramaikan Bhayangkara Trail Advanture di Langsa

(ist)
--Ads--
loading...

Langsa (KANALACEH.COM) – 295 Raider meriahkan HUT Sat Lantas ke-63 yang diadakan Polres Langsa, dengan menggelar acara Bhayangkara trail Advanture 6 2018 di Lapangan merdeka Kota Langsa, Sabtu (15/9).

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa mengatakan, tujuan diadakan Bhayangkara Trail Advanture ke 6 ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara para Raider dari berbagai kalangan baik yang ada di Aceh maupun yang di luar Aceh.

Selain itu juga mengenalkan keindahan alam yang ada di wilayah Kota Langsa dan Aceh Timur, tentu bukan itu saja, Aceh yang merupakan wilayah konfik masih banyak masyarakat luar sana yang enggan untuk datang berkunjung ke Aceh.

Ads
loading...

‚ÄúDisini kita adakan Bhayangkara Trail Advanture ke 6 untuk memperlihatkan kepada masyarakat yang ada di luar sana bahwa aceh sudah aman dan masyarakat tidak perlu takut lagi bila berkunjung ke Aceh” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan kepada para raider untuk jaga keselamatan.

Sementara itu, Ketua BTA Kompol Budi Darma mengucapkan terimaksih kepada para raider yang telah hadir di acara Bhayangkara Trail Advanture 6. Ada sebanyak 295 peserta raider yang ikut dalam ajang kegiatan ini yang terbagi dalam 30 Club dan Team. [Erza]

Ads