Beredar SK Abu Razak jadi tim pemenangan Jokowi, tapi berbeda dengan isi Barcode

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kopian surat keputusan untuk tim kampanye daerah Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Aceh beredar di kalangan masyarakat Aceh. Di SK itu tertulis dua nama ketua yang berbeda.

Satu SK antara dress yang tertulis dan isi barcode tidak sesuai. SK pertama yang bernomor: 017-A/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018 dengan kop bertuliskan “Tim kampanye daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Aceh Ir. H. Joko Widodo-Prof. DR. (H.C) K.H Ma’ruf Amin”

Dalam SK itu, tertulis Ketua yaitu Irwansyah, kemudian sekretaris Irwan Djohan dan Bendahara Teuku Syahreza Darwin. Di bawahnya terdapat stempel bergambar Jokowi – Ma’ruf. Dan juga tertera sebuah barcode. Saat dipindai, barcode tersebut sesuai dengan tiga nama tersebut. Isinya yaitu “TKD Aceh-A Irwansyah, Irwan Djohan, Teuku Syahreza Darwin”.

Beredar SK tim pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Aceh yang diketuai oleh Irwansyah. (IST).

Pada surat SK satu lagi yang bernomor 017/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018, isi suratnya sama dengan SK di atas, bedanya hanya nama pengurus dan ketuanya. Dalam SK ini tertulis Ketua Kamaruddin Abd. Razak, Sekretaris H.T.M Nurlif dan Bendahara M. Amin Said.

Namun saat di scanner isi Barcode, muncul nama yang berbeda dengan isi dalam surat SK itu. Isi barcode “TKD Aceh H.T.M Nurlif, Taf Haikal, M. Amin Said”.

Padahal kedua SK itu, disebut-sebut sama-sama ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris Tim Kampanye Nasional, Erick Thohir dan Hasto Kristiyanto. Tanggal penerbitannya juga sama-sama pada 15 September 2018. [Randi]

Related posts