Fakultas Ekonomi Universitas Samudra Langsa kukuhkan 113 sarjana

Langsa (KANALACEH.COM) – Fakultas ekonomi Universitas Negeri Samudra Langsa melahirkan 113 sarjana ekonomi lulusan berkualitas dibidang ilmu ekonomi.

Konsistensi Fakultas Ekonomi tersebut ditunjukkan dengan kembali mengukuhkan 113 sarjana yang memiliki kualitas akademik, pada kegiatan yudisum sarjana Fakultas Ekonomi Samudra digedung serbaguna kampus setempat, Kamis (27/9).

Sarjana yang dikukuhkan kali ini merupakan lulusan terbaik yang digeembleng dan dibina oleh tenaga pendidik dari 2 Program Studi (Prodi) yang bernaung di Fakultas Ekonomi. Yakni prodi manajemen dan prodi pendidikan ekonomi.

Dekan Fakultas Ekonomi Samudra Langsa, DR Nurlina Basyah, SE, MSi, dalam mengharapkan lulusan terbaik yang dihasilkan Fakultas Ekonomi tahun ini dapat berkontribusi, mengamalkan ilmunya untuk kepentingan masyarakat.

Selain itu, kata dia, yang terpenting adalah mampu menjaga nama baik almamater khususnya Fakultas Ekonomi ketika kembali ke lingkungan keluarga dan masyarakat.

“Untuk itu tunjukkan ke masyarakat kualitas yang kalian miliki sebagai lulusan terbaik Fakultas, dan mulai sekarang setelah diyudisium kalian berhak dan sah menggunakan untuk mencantumkan SE dibelakang nama kalian. Kendati Izazah akan diberikan setelah diwisuda,” ungkap Nurlina.

Menurut Nurlina, keberhasilan dibangku kuliah dengan menamatkan studi, bukanlah akhir dari proses belajar sebagai individu. Melainkan sebagai awal dari proses belajar, karena yang akan dihadapi di masyarakat nanti lebih kompleks dari apa yang ada di lingkungan kampus. [Erza]

Related posts