Calon DPRA Fauzan Febriansyah gaet kaum milenial

Fauzan saat sosialisasi bersama kaum muda. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Puluhan anak muda yang tergabung tim pemenangan #kawanFauzan mengelar deklarasi perdana untuk Fauzan Febriansyah sebagai calon  Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Dapil Aceh I di Gron Kupi Lueng Bata, Banda Aceh, Sabtu (13/10).

Ketua pemenangan kawan Fauzan, Febri Miraj mengatakan dukungan yang diberikan itu dari berbagai perwakilan lembaga dan sejumlah aktivis.

“Ini awal dari perjuangan kita semua merebut kemenangan, semangat ini harus terus dijaga, turun ke lapangan bertemu dengan masyarakat dan beri solusi atas segala keluhan yang dirasakan oleh masyarakat, saya yakin 17 april 2019 mendatang milik kita,” kata Febri dalam keterangan, Minggu (14/10).

Sementara itu, Fauzan Febriansyah calon DPRA Dapil Aceh I dari partai Hanura mengatakan politik gagasan adalah mutlak, maka oleh karena itu gagasan dari teman-teman muda merupakan awal dari suksesnya perjuangan ini.

“Partai Hanura yang juga merupakan Partai yang membuka ruang selebar-lebarnya kepada kaum muda untuk terlibat langsung sebagai subjek politik,” kata Fauzan Febriansyah.

Fauzan bersama timmnya mulai memfokuskan beberapa isu penting yang akan di perjuangkan yakni qanun jaminan hasil panen aceh,  pemberdayaan ekonomi.

“Masjid, Komunitas, Usaha, membangun desa menata kota,” sebutnya. [Randi/rel]

Related posts