Pemain eks Persela perkuat Persiraja di babak 8 besar

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh resmi mendatangkan empat pemain baru menjelang bergulirnya babak delapan besar Liga 2 Indonesia. Empat pemain tersebut yakni, Azka Fauzi, Herlian, Johan Yoga, dan Taufiq Kasrun.

Manajemen Persiraja resmi memperkenalkan empat pemain baru tersebut kepada sporter dan masyarakat di acara car free day, Minggu (21/10)

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam yang langsung memperkenalkan amunisi baru lantak laju kepada masyarakat dan suporter. Azka Fauzi dan Johan Yoga merupakan andalan lini depan Persis Solo, Azka mengemas lima gol dan Yoga tiga gol bagi tim terdahulunya.

Sementara Taufiq Kasrun merupakan pemain berpengalaman di Liga 1 musim lalu bersama Persela Lamongan, sebelum bergabung dengan Persiraja dirinya, sebagai kapten juga sukses membawa Kalteng Putra ke 8 besar. Sementara satu pemain lain, yakni penjaga gawang Herlian asal Persik Kendal.

Uniknya, sebelumnya diperkenalkan, empat pemain itu melakukan penandatanganan kontrak yang disaksikan masyarakat dan sporter yang hadir di kegiatan car free day.

Dek Gam–sapaan akrab Nazaruddin–mengatakan empat pemain tersebut sudah siap membawa Persiraja ke tahta yang lebih tinggi di tahun depan. Mereka sengaja didatangkan untuk memperkuat klub kebanggaan masyarakat Aceh untuk berjuang di babak delapan besar.

“Apapun akan saya lakukan untuk memajukan sepak bola Aceh. Target saya dari awal adalah membawa Persiraja lolos ke liga 1 tahun depan,” kata Dek Gam.

Dalam kesempatan itu, Dek Gam juga meminta kepada empat pemain baru itu untuk berjuang membawa Persiraja lolos ke babak semifinal.

“Kalau sudah masuk semifinal, langkah lolos ke Liga 1 akan semakin terbuka lebar,” ujar Dek Gam,” Senin, (22/10). [Randi/rel]

Related posts