Masyarakat Blok 7 Aceh Utara Minta Perbaikan Jalan

Sejumlah masyarakat sedang membantu mendorong mobil yang tersangkut di Kawasan Desa Blok 7, Kecamatan Kutamakmur, Aceh Utara.

 

ACEH UTARA (KANALACEH.COM) – Masyarakat di Desa Blok 7 Kecamatan Kutamakmur Aceh Utara, meminta kepada pemerintah setempat untuk segera memperbaiki jalan yang berada di kawasan tersebut, karena kondisi telah rusak parah sejak lama.

Yunus Ibrahim salah seorang masyarakat setempat, Jumat (26/10) mengatakan, apabila terjadinya hujan deras, maka jalan tersebut sangat susah dilewati karena berlumpur dan perlu segera untuk diperbaiki.

“Kalau sudah hujan deras, maka jalan ini sangat susah untuk kita lewati. Coba bayangkan saja, kondisinya berlumpur, naik motor saja susah apalagi kalau mobil yang ingin melintasi jalan ini maka bisa tersangkut,” ujar Yunus.

Hal senada juga diungkapkan oleh Muliadi warga setempat mengatakan, jalan yang rusak tersebut berjarak sekitar delapan kilometer dan apabila tidak segera diperbaiki sangat menghambat aktivitas warga, apalagi sumber mata pencaharian warga sebagai berkebun.

Maka pihaknya meminta kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara untuk segera memperbaiki jalan di kawasan tersebut, karena jalan merupakan akses utama bagi masyarakat yang berada di desa itu.

“Kami meminta kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, untuk segera memperbaiki jalan di daerah kami ini, kondisinya sudah sangat rusak parah. Apalagi kalau hujan sangat susah untuk dilintasi,” tutur Muliadi. (K19)

Related posts