IG story teman bisa disimpan, begini caranya

engadged

(KANALACEH.COM) – Di antara banyaknya Stories teman-teman di Instagram, biasanya ada yang menarik dan ingin kalian simpan. Sejauh ini, Instagram memang belum memungkinkan hal itu.

Seperti diketahui, IG Story atau Instastories hanya bertahan selama 24 jam. Setelah itu, Stories akan hilang dan tak bisa dilihat lagi kecuali si pemilik konten memasukkannya ke Highlight.

Nah,
kalian bisa kok menyimpan IG Stories orang lain. Bukan dengan meminta postingan tersebut, melainkan dengan men-downloadnya dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Begini cara download IG Story.

Baca: Cara mematikan story dan post Instagram orang lain tanpa unfollow

Ads

Pertama, kalian cukup kunjungi alamat situs storiesig.com. Selanjutnya, pada kolom pencarian, tuliskan username pengguna Instagram yang ingin kamu download IG Stories-nya.

Selain IG Stories, kumpulan Highlight yang ada di pengguna Instagram yang kalian cari juga bisa didownload. Perlu diingat, Stories yang bisa didownload hanya yang masih tersedia di halaman profil pengguna atau yang berbentuk Highlight. Hal ini juga berlaku untuk akun yang tidak di-private. [Detik.com]

Ads GAMIFest Panen Kopi 2018