5 kegiatan seru yang bisa dilakukan saat hujan

Ilustrasi keluarga menonton. (sriwijayapost)

(KANALACEH.COM) – Turunnya hujan seringkali disesalkan sebagian orang. Hal ini karena turunnya hujan dianggap tidak bisa melakukan aktivitas apapun. Padahal itu salah besar! Lima hal ini justru bisa kamu lakukan saat hujan, lho!

Menonton Bersama Keluarga

Saat hujan turun, menonton bersama keluarga dapat menjadi pilihan. Menonton bersama tentunya akan meningkatkan intesitas kedekatan anggota keluarga, apalagi sambil rebutan camilan. Pasti seru sekali!

Baca: 5 tips hangatkan kaki dan tangan saat hujan

Makan Mie Instan

Cuaca yang dingin saat hujan tentunya akan membuat lapar. Jangan biarkan perutmu keroncongan. Masak mi instan saja! Tidak merepotkan. Tentunya akan jadi perpaduan yang nikmat antara dinginnya hujan dan hangatnya mi instan.

Menyanyi dan Bermain Musik

Bosan mendengar rintik hujan? Menyanyi dan bermain musik dapat menjadi solusinya.Pasti lebih indah mendengar alunan musik sembari diirngi rintik hujan.

Baca: 5 makanan paling enak saat musim hujan

Menulis Artikel

Menulis artikel juga dapat dilakukan saat hujan, lho! Rintik hujan dan udara yang sejuk akan membuat kamu nyaman saat menulis artikel. Inspirasi pasti banyak saat suasana nyaman begini!

Tidur

Suasana yang sejuk saat hujan tentunya menggoda untuk tidur. Jadi tunggu apalagi? Naik ke ranjang dan tarik selimut. Biarkan rintik hujan menjadi pengantar tidurmu!. [Idntimes]

Related posts