5 tips hangatkan kaki dan tangan saat hujan

Ilustrasi.

(KANALACEH.COM) – Kaki dan tangan mudah kedinginan jika hujan tiba. Ada cara untuk menghangatkannya, sehingga membuat Anda tetap nyaman.

Berikut adalah lima tips yang membuat tangan dan kaki tetap hangat di saat musim hujan. Ini dia penjelasannya, dilansir Boldsky.

Konsumsi sumber makanan omega-3 lemak

Salah satu tips terbaik untuk menjaga tangan dan kaki agar tetap hangat adalah dengan mengonsumsi makanan yang dapat meningkatkan sirkulasi darah. Misalnya yaitu kelapa, ikan, kacang-kacangan, dan lainnya. Makanan ini diklaim akan mengalirkan aliran darah dengan lancar dengan sendirinya.

Memakai kaus kaki dan sarung tangan

Biasanya, selama musim hujan Anda selalu disarankan untuk memakai kaus kaki dan sarung tangan. Langkah ini tentunya ampuh menjaga tangan dan kaki agar hangat sepanjang malam di saat tidur.

Olahraga

Jangan tinggalkan olahraga jika Anda tidak mudah kedinginan saat musim hujan tiba. Ya, olahraga merupakan aktivitas fisik yang paling disarankan, juga berguna untuk membakar kalori.

Memperbanyak makan rempah

Tambahkan banyak jenis rempah-rempah ke dalam masakan Anda. Yang paling disarankan adalah kunyit, kapulaga, lada hitam, jahe, cengkeh, dan lainnya. Dijamin tubuh tetap hangat sepanjang hari, meski hujan turun.

Minum teh

Teh menjadi salah satu minuman hangat andalan banyak orang. Saat hujan turun, cuaca akan berubah dingin. Hangatkan dengan secangkir teh yang menyehatkan seperti teh hijau, teh hitam, dan teh herbal lainnya. [Okezone]

Related posts