Real Madrid kalah telak, Isco ribut dengan suporter

Foxsport.

(KANALACEH.COM) – Real Madrid dibuat malu oleh CSKA Moscow di kandangnya sendiri, Estadio Santiago Bernabeu. Bermain dalam pertandingan pamungkas Grup G Liga Champions, Kamis (13/12) dini hari WIB, Los Blancos kalah telak 0-3.

Kejadian yang menyorot perhatian publik kali ini tak cuma kekalahan Madrid. Gelandang andalan mereka, Isco juga turut membuat kontroversi pada pertandingan kali ini.

Pemain berusia 26 tahun tersebut membuat keributan dengan suporter. Dia menantang mereka yang duduk di tribun karena kerap menyorakinya ketika sedang menguasai bola.

Ads

“Apa yang Anda inginkan,” ucap Isco ke arah suporter Madrid, seperti dikutip dari VIVA.co.id. Masalah ini langsung dikaitkan dengan sikapnya dalam beberapa waktu belakangan.

 Isco dikabarkan mulai frustrasi karena tak mendapat tempat di tim utama. Dia diisukan berselisih paham dengan pelatih Madrid, Santiago Solari.

Tak cuma itu, pernah pula pemain tim nasional Spanyol disebut memiliki masalah dengan pemain senior Madrid lainnya. Prediksi dia akan hengkang pada bursa transfer Januari 2019 pun menyeruak. []

Ads Peringatan Tsunami ke 14
GAMIFest Panen Kopi 2018