Real Madrid berminat rekrut Mourinho lagi

MU gagal menang, Mourinho justru puji wasit
Jose Mourinho. (Foxsport)

(KANALACEH.COM) – Jose Mourinho tampaknya tak akan lama menjadi pengangguran. Usai dipecat Manchester United, Mourinho kini dikaitkan dengan sejumlah klub yang pernah ditanganinya.   Salah satunya adalah Real Madrid.

Ada rumor menyebutkan, Madrid siap memulangkan Mourinho. Presiden Madrid, Florentino Perez, berminat memulangkan Mourinho. 

Dilansir laman VIVA.co.id, sebelum dipecat MU, sebenarnya Mourinho sudah ditawarkan melatih Madrid sebanyak dua kali.  

Ads

Tawaran tersebut selalu ditolak Mourinho, dengan alasan masih betah melatih MU. Kini, Mourinho berstatus pengangguran dan ada peluang besar bagi Madrid untuk merekrutnya kembali.

Perez menilai Mourinho sosok tepat untuk membangun ulang kembali Madrid. Santiago Solari, dianggap oleh Perez, belum membuktikan kapasitasnya sebagai seorang pelatih papan atas dan hanya menjadi solusi singkat atas keterpurukan Madrid.

Demi bisa memulangkan Mourinho, Perez berjanji akan memberi kontrol penuh dalam kebijakan pembelian dan penjualan pemain. Selain itu, Perez juga menawarkan gaji sebesar £18 juta atau setara Rp329 miliar kepada Mourinho selama setahun usai dipotong pajak.

Sebenarnya ada potensi kekisruhan yang muncul jika Mourinho pulang ke Madrid. Ketika masih menangani Los Blancos, Mourinho beberapa kali berseteru dengan pemain senior Madrid macam Sergio Ramos. []  

Ads