Seorang warga Teunom meninggal saat cari kerang

Proses evakuasi. (ist)

Aceh Jaya (KANALACEH.COM) – Seorang warga  Desa Panton Kecamatan Teunom bernama Agus Salem (62) dinyatakan hilang setelah pergi mencari kerang di sungai Krueng Cadek,  Rabu malam (2/1).

Kejadian ini bermula saat Agus Salem sekitar pukul 10.30 Wib berpamitan kepada istrinya Rosmawati untuk mencari kerrang. Tetapi hingga malam hari  sekitar pukul 19.00 Wib pria yang berpofesi sebagai petani ini tidak kunjung pulang ke rumah.

Khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan putranya Safrizal kemudian menyusul ke Sungai Cadek. Sesampai disana Safrizal tidak bertemu dengan ayahnya tetapi ia melihat sepeda motor milik ayahnya terparkir dipinggir sungai. Sepada motor tersebut digunakan ayahnya saat pergi dari rumah.

Safrizal bersama ibunya kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa setempat.

Personil TNI Koramil 06/Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya bersama BPBK, PMI, RAPI, Basarnas Meulaboh, Satgas SAR, masyarakat dan unsur relawan lainnya melakukan pencarian hingga dini hari namun yang bersangkutan belum berhasil ditemukan.

Hingga hari ini Kamis (3/1) pencarian terus dilanjutkan. Berbagai peralatan sudah dikerahkan ke lokasi. Korban akhirnya dapat ditemukan sekitar pukul 12.57 Wib dalam kondisi meninggal dunia. [Randi/rel]

Related posts