Sejumlah baliho caleg di Langsa dirusak OTK

Pengrusakan baliho di Langsa. (ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Sejumlah alat peraga kampanye berupa baliho di Langsa tepatnya di Gampong Jawa di rusak oleh orang tak dikenal pada Selasa (8/1).

Pengrusakan baliho dan spanduk caleg diduga dilakukan pada dini hari tadi. Baliho yang dirusak meliputi dari partai Berkarya, Gerindra, PKS, PAN, Golkar, PDIP, dan Hanura.

Dari pantauan Kanalaceh.com , aksi pengrusakan itu terjadi di tiga titik, yakni di kawasan simpang empat SMA Negeri 3 Langsa, Perempatan Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kota Langsa serta di depan TK dekat perempatan arah menuju ke Kebun Lama.

Panwaslih Kota Langsa, Khairi mengatakan pihaknya belum mengetahui adanya oknum yang merusak baliho tersebut. Namun dia berjanji segera menurunkan Tim Panwascam Langsa Kota untuk segera menangani kasus aksi pengrusakan itu.

Khairi berharap masyarakat turut berpartisipasi untuk memberikan informasi sebagai bahan pengusutan aksi pengrusakan tersebut.

Salah seorang caleg dari Partai Berkarya yang balihonya dirusak membenarkan ada orang orang yang tidak bertanggung jawab telah merusak spanduk dan baliho di wilayah tersebut.

Pihaknya berharap agar Panwas Kota Langsa mengusut aksi pengrusakan baliho tersebut. [Erza]

Related posts