Pendukung Jokowi-Ma’ruf di Aceh nobar dan santap kari bebek

(photo: tempo)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Debat perdana Pemilihan Presiden 2019 akan digelar di Jakarta, Kamis malam nanti. Tak terkecuali di Aceh, para pendukung Jokowi akan menggelar nonton bareng (Nobar) sembari makan kari bebek.

Direktur Informasi Komunikasi TKD Aceh, Ali Raban mengatakan pihaknya telah menyiapkan persiapan mulai dari tempat hingga menyuguhkan makan malam.  

“Tentunya kita akan mengadakan nobar di kantor TKD dan makan bersama dengan menu kari bebek,” kata Ali dalam keterangannya, Kamis (17/1).

Pihaknya juga telah menyebarkan undangan bagi seluruh pengurus, relawan, pendukung, dan partai pendukung untuk berhadir menyaksikan pasangan capres-cawapres mereka menyampaikan program dan visi-misinya. 

Ali Raban tidak bisa memastikan berapa jumlah pendukungan yang bakalan hadir. Namun pihaknya telah menyebarkan sekitar 500 undangan. 

“Undangan sudah kita kirim. Karena nanti pasti akan ada yang berpencar-pencar. Sebagai tim TKD tetap mengundang berapa pun yang hadir kita terima,” ujarnya.

Acara nobar tersebut, kata dia, dipastikan akan berlangsung dengan tertib dan aman. Seluruh TKD dan pendukung akan menjaga keamana secara bersama. [Randi]

Related posts