Pemuda kurang waras di Paya Bakong bakar rumah Ibu kandungnya

Kebakaran. (Kanal Aceh/Rajali Samidan)

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Seorang pemuda yang diduga mengalami gangguang jiwa di Kabupaten Aceh Utara, membakar rumah ibunya. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (6/2).

Pemuda tersebut, Muhibuddin (22), warga Desa Asan Seulemak, Kecamatan Paya Bakong. Dia membakar rumah tersebut saat ibunya Ti Aminah (55) sedang berada di luar rumah sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolsek Paya Bakong, Ipda Pujianto mengatakan, dari berbagai keterangan yang dihimpun, saat itu tersangka sedang berada di dalam rumah, tiba-tiba selang beberapa menit terjadilah kebakaran di rumahnya.

“Sumber api berasal dari kertas yang dibakar oleh anaknya,” kata Pujianto seperti dilansir laman Inews.id , Jumat (8/2).

Selanjutnya, warga berusaha untuk memadamkan api, namun mereka kewalahan karena api kian membesar, lantaran konstruksi rumah terbuat dari kayu. Warga kemudian menghubungi armada pemadam kebakaran.

“Saat mobil pemadam sampai di lokasi kejadian, rumah tersebut sudah habis terbakar dan hanya tinggal puing-puingnya saja,” ujar dia.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini, namun rumah berkonstruksi kayu rata dengan tanah dengan jumlah kerugian puluhan juta rupiah. []

Related posts