Bantah jadi istri siri Irwandi, Steffy: ke mana-mana naik Grab

(viva.co.id)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Model Fenny Steffy Burase membantah bahwa selama ini dibiayai hidupnya ditanggung oleh Gubernur Aceh nonaktif Irwandi Yusuf. Dia juga membantah pernah dibelikan apartemen mewah oleh Irwandi.

“Saya dahulu tinggal di apartemen biasa saja sekarang apartemen besar. Dahulu kenapa di apartemen biasa saja, karena dahulu saya tidak pernah ada di Indonesia, ngapain bayar Rp15 juta untuk taruh barang,” kata Steffy seperti dilansir laman VIVA.co.id, Selasa (12/2).

Steffy Burase mengatakan bahwa setelah mengurusi kegiatan Aceh Marathon, dirinya mendadak pindah ke apartemen lantaran lebih sering berada di Jakarta.

Ads

Baca: Steffy Burase kembali jadi saksi di KPK

Selain itu, Steffy juga mengaku senang menaik angkutan ojek online dibandingkan mobil pribadi. Dia berdalih ojol bisa lebih cepat jika terjadi kemacetan.

“Jadi isu saya istri siri Gubernur, masak ya istri Gubernur ke mana-mana naik Grab sih. Hidup saya tidak ada yang berubah. Aku tidak punya mobil, keterangan Farah bukan enggak sanggup beli mobil, saya lebih suka naik ojek sama kayak Farah lebih cepat. Sebenarnya tak ada yang berubah hidup saya,” kata Steffy.

Baca: Nova akui Irwandi Yusuf sering ke LN bareng Steffy Burase

Sebelumnya, Jaksa KPK menggali hubungan Gubernur Irwandi Yusuf dengan Fenny Steffy Burase dalam pusaran kasus suap DOKA Aceh. Salah satu dugaan disebut jaksa mengenai pembiayaan apartemen yang ditinggali Steffy.

Jaksa mengkonfirmasi berita acara pemeriksaan (BAP) kepada sahabat Steffy yakni Farah Amalia. Dalam BAP disebutkan, Steffy Burase tinggal di apartemen Emerald Residence di Pedurenan dan sudah sekitar dua bulan di Setiabudi Residence. Kondisi kamarnya jauh lebih lega dibandingkan apartemen tempat dia sebelumnya. Apartemen itu berada di kawasan premium yang cukup mahal. []

Ads