Bocah Penderita Bocor Jantung asal Abdya Butuh Uluran Tangan

(ist)

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Ahmad Tul Fajri anak dari pasangan Sugianto dan Maysarah, warga gampong Desa Pisang Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ini butuh uluran tangan para dermawan, untuk kesembuhan penyakit yang dideritanya.

Maysarah ibunda dari Ahmad Tul Fajri sehari – hari hanya bekerja berjualan di depan Sekolah Dasar (SD) di Desa Pisang. “Anak saya menderita penyakit hirscprung (bocor jantung) semenjak masih bayi,” katanya, Kamis (21/2).

Namun karena keterbatasan biaya ia hanya mampu merawat anaknya di rumah dengan bantuan obat tradisional tanpa membawa kerumah sakit.

Ads

“Sejak lahir kotorannya enggak keluar dengan lancar, sehingga perut anak saya membesar, selama ini ia kami rawat di rumah, karena kami tidak punya uang untuk membawa dia ke rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh,” ucap Maysarah.

Ia mengatakan, saat ini putra keduanya sudah 3 hari dirawat di rumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh. Namun dengan keterbatasan biaya, ia berharap ada orang dermawan yang mau membantu biaya kebutuhan sehari- hari selama pengobatan di Rumah Sakit Zainal Abidin.

“Kami sudah 3 hari di Banda Aceh, untuk makan saja kami tidak punya uang lagi, saya berharap ada orang dermawan yang mau membantu untuk biaya kebutuhan sehari-hari, suami saya hanya jualan sayur keliling, jangankan untuk biaya pengobatan untuk makan saja tidak cukup” tuturnya. [Jimi Pratama]

Ads