Polres Sabang Gelar Millennial Road Safety Festival

(ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Polres Kota Sabang sosialisasikan Millennial Road Safety Festival yang akan di gelar pada awal Bulan Maret mendatang.

Sosialisasi tersebut dilakukan di Aula Polres Sabang yang dihadiri unsur TNI, Pemko Sabang, instansi terkait dan awak media menyampaikan pelaksanaan Millennial Road Safety Festival 2019 dilakaukan untuk keselamatan di jalan raya.

Kapolres Sabang AKBP Syahrul, melalui Wakapolres Sabang Kompol Muhammad Wali mengatakan, Millennial Road Safety Festival 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2019 mendatang.

Kegiatan ini merupakan program Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), dalam rangka menekan angka kecelakaan yang terus meningkat terutama pengendara sepeda motor.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Sabang AKP Iswandi menjelaskan, pihaknya mengajak masyarakat Kota Sabang untuk berpartisipasi, kegiatan tersebut juga akan dirangkai dengan kegiatan yang bersifat positif lainnya.

“Kita harapkan pelaksanaan Millennial Road Safety Festival 2019 dapat dihadiri oleh peserta sebanyak-banyaknya. Pihak Polres Sabang akan melibatkan mulai dari anak-anak sekolah, masyarakat umum, PNS dan TNI/Polri, diharapkan dapat berdampak pada keselamatan dalam pengendara” katanya, Jumat (22/2).

Bagi peserta yang ikut senam dan jalan santai akan dipusatkan di arena wisata Sabang Fair, dengan rutr start di Sabang Fair melintasi jalan Malahayati, jalan T Umar, depan rumah sakit umum dan finis di Sabang Fair.

Sedangkan bagi komunitas sepeda peserta start di tugu kilometer nol Indonesia, selanjutnya melintasi kawasan Iboih, Gapang, Gampong Paya Seunara, jalan Perdagangan dan finisnya di Sabang Fair.

Pada Millennial Road Safety Festival 2019, pihak akan menyediakan hadiah doorprize, yaitu 1 unit sepeda motor dan 5 buah kulkas. Kemudian, bagi peserta juga akan dibagi-bagikan baju sebagai tanda peserta. [Red]

Related posts