Masyarakat Bener Meriah Sambut Antusias Kampanye Dialogis Mirwan Amir

(ist)
--Ads--
loading...

Bener Meriah (KANALACEH.COM) – Calon anggota DPR-RI Partai Hanura nomor urut 1 Mirwan Amir melaksanakan konsolidasi dengan tokoh masyarakat dan kader Hanura di Kabupaten Bener Meriah Sabtu, (23/2), di kediaman H. Junaidi yang berada di desa Uring Kecamatan Bukit.

Mirwan Amir yang juga mantan anggota DPR-RI selama dua periode tersebut menyampaikan bahwa dana Otsus yang saat ini dinikmati Aceh harus dimaksimalkan pengelolaannya sehingga benar-benar bisa dinikmati oleh masyarakat.

Maka dari itu, ia selaku Ketua DPP Hanura Bina Wilayah Aceh memerintahkan kepada para kader Hanura, jika nanti terpilih menjadi wakil rakyat di setiap tingkatan agar benar-benar mengawasi pemanfaatan dana Otsus tersebut.

Ads

Mantan Wakil Ketua Badan Anggaran DPR-RI tersebut juga menyinggung soal strategi pemenangan partai Hanura dalam menghadapi Pemilu Legislatif ini. Ia berpesan agar setiap caleg turun ke desa-desa untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Caleg DPRK Bener Meriah merupakan ujung tombak pemenangan. Setiap kader harus terjun langsung ke masyarakat jika ingin partai ini keluar menjadi partai pemenang di Bener Meriah”, Ujarnya

Sementara itu, Ketua Bapilu Partai Hanura Aceh M. Fauzan Febriansyah dalam arahannya kepada para kader menyampaikan bahwa setiap kader harus bekerja total untuk menjemput kemenangan.

“Sekarang ini eranya Hanura gaya baru. Yaitu berjuang bersama serta berkolaborasi untuk menjadi solusi bagi masyarakat.” ujarnya. [Randi/rel]