Ragam Alasan Foto Profil WhatsApp Orang Lain Tak Terlihat

Whatsapp.(thenewsonline)

(KANALACEH.COM) – Pernah mengalami foto profil seseorang di WhatsApp tidak muncul alias tak bisa kamu lihat? Ada beragam alasan, salah satunya kamu mungkin diblokir orang itu.

Menurut laman pusat bantuan WhatsApp, hal ini pada dasarnya berkaitan dengan pengaturan privasi. Dengan pengaturan tersebut, pengguna WhatsApp dapat menyembunyikan terakhir dilihat (last seen), foto profil, info, status, atau laporan dibaca (read).

Baca: WhatsApp Siapkan Fitur untuk Cari Foto dan Video di Chat

Tergantung pada pengaturannya, hal itu bisa saja membuat dirimu jadi tidak bisa melihat melihat informasi kontak bersangkutan di akun WhatsApp. Salah satunya, yang paling mudah terlihat, adalah foto profil orang itu — yang jadi abu-abu tanpa wajah.

Nah, jika foto profil WhatsApp orang lain jadi tak bisa kamu lihat atau tidak muncul di layarmu, ada sejumlah alasan salah satunya adalah kamu diblokir orang tersebut.

Baca: Cara ‘sembunyikan’ chat WhatsApp

Merujuk ke laman pusat bantuan WhatsApp, berikut ragam alasan yang membuatmu tidak bisa melihat terakhir dilihat, foto profil, info, status, atau laporan dibaca pada akun seseorang:

– Kontak Anda telah mengubah setelan privasinya ke “Tidak Ada”.
– Anda telah mengubah setelan privasi terakhir dilihat Anda ke “Tidak Ada”.
– Kontak Anda telah mengubah pengaturan privasinya ke “Kontak Saya” dan nomor telepon Anda tidak disimpan sebagai kontak di buku alamat telepon kontak Anda.
– Anda diblokir oleh orang tersebut.
– Terdapat masalah koneksi sementara.
– Kontak Anda tidak memasang foto profil. [Detik.com]

Related posts