Abusyik Buka SSB Champion Kodim 0102/Pidie

(ist)
--Ads--

Pidie (KANALACEH.COM) – Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) menyerahkan sejumlah bola, sebagai tanda dibukanya Sekolah Sepak Bola (SSB) Champion Kodim 0102/Pidie, di Stadion Kuta Asan Sigli, Jum’at (8/3).

Penyerahan bola kaki dilakukan sebelum tendangan kick off (laga perdana) dimulai, antara Bank Aceh vs Fotcom FC.

Abusyik yang didampingi Dandim 0102/Pidie Letkol Arm Wagino turut menyerahkan bola kaki kepada pelatih SBB, Marwan. Lalu mendatangi para atlet tim, dan berfoto bersama.Abusyik mengapresiasi lahirnya SSB sebagai wadah pembinaan bagi atlet sepakbola berusia 9 hingga 15 itu.

Ads

“Kami menyambut baik lahirnya Sekolah Sepak Bola (SSB) Champion Kodim 0102/Pidie, sebagai wadah menghimpun anak-anak dalam kegiatan positif. Sekaligus untuk menggenjot atlet-atlet baru guna mengharumkan Kabupaten Pidie tercinta ini,” kata Abusyik, dalam sambutan singkatnya yang kemudian disambut yel yel para pemain.

Hal yang sama juga diungkapkan Dandim 0102/Pidie, Letkol Arm Wagino. Ia mengatakan bahwa Sekolah Sepak Bola (SSB) Champion Kodim 0102/Pidie merupakan wadah pembinaan dalam mencari bibit atlet sepakbola Pidie sejak usia dini dan dari kalangan remaja

“Melalui SSB ini kita berharap anak-anak kita membiasakan diri memanfaatkan waktu ke dalam hal yang positif, disamping juga untuk mencari bibit-bibit atlet sepakbola untuk menggaungkan nama daerah,” pungkas Dandim 0102/Pidie, Letkol Arm Wagino. [Red]

Ads