Pesan Menyentuh Ani Yudhoyono Pada Anak Penderita Kanker di Aceh

(Foto: IG @Aniyudhoyono)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ani Yudhoyono memposting kolase foto bersama penderita kanker di akun instagramnya @aniyudhoyono. Dari lima foto yang di posting terlihat seorang anak penderita kanker yang berasal dari Aceh.

Anak tersebut yaitu Nurul. Nurul pernah menulis surat kepada Ani Yudhoyono beberapa waktu lalu. Dalam surat itu, ia menulis agar Ani Yudhoyono yang terkena kanker bisa tabah dan tidak mudah berputus asa.

Ternyata surat tersebut disahuti oleh Ani Yudhoyono. Ia memposting foto bersama Nurul dan empat orang penderita kanker lainnya. Ani berpesan, agar anak penderita kanker tetap optimis bisa sembuh.

“Memo, dari dulu kita tergolong orang yang optimistis. Kalau yang lain bisa sembuh, insya Allah Memo juga bisa sembuh,” kata Nurul dalam tulisannya.

Baca: Penderita Leukimia di Aceh Tulis Surat ke Ani Yudhoyono

Kemudian Ani membalas surat tersebut. Dan tetap memberi semangat pada Nurul dan penderita kanker lainnya.

Postingan Ani Yudhoyono dengan anak penderita kanker di akun instagram miliknya. (screenshot)

“Insya Allah Nurul, Ikhlasul, Jumaila, Aisyah, Sri Rahayu dan kita semua juga bisa sembuh. Tetap semangat untuk semua pejuang kanker dan jangan lupa untuk terus berikhtiar dan berdoa. Semoga kita diberikan kesembuhan seperti sedia kala oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” tulis Ani Yudhoyono dalam akun instagramnya, yang dikutip pada Jumat (8/3).

Nurul Amalia (11) merupakan satu diantara penyintas kanker yang diasuh oleh yayasan Rumah Kita yang beralamat di Ulee Kareng, Banda Aceh. Nurul sendiri telah menjalani 81 kemoterapi. [Randi]

Related posts