Cut Zuhra Siap Tampil Maksimal di Putaran ke Lima Lida 2

Cut Zuhra. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra kembali tampil diputaran ke lima yaitu di 28 besar pada selasa malam, (12/03) yang disiarkan secara live melalui televisi swasta Indosiar.

Berpenampilan dengan berbalut hijab, Cut satu satunya putri Aceh yang terus berjuang mengharumkan nama Aceh di kancah musik dangdut tanah air.

Pada Penampilan group 1 di 28 besar Cut malam nanti sangat menentukan apakah ia bisa lolos ke babak berikutnya atau harus pamit di pangung LIDA-2 di 36 besar.

Baca: Malam Ini, Cut Zuhra Kembali Tampil di Lida 2 Putaran Keempat

“Mohon do’a dan dukungannya kepada seluruh masyarakat indonesia dari sabang sampai maroke terkusus masyarakat Aceh, Semoga Cut bisa tampilkan yang terbaik,” Kata Cut Zuhra via selulernya kepada awak media, Selasa. (12/3) di Jakarta.

Penampilan pada grup satu pada 28 besar, Cut (Aceh) akan bertarung dengan para duta provinsi lain. diantaranya Anton (Kalimantan Utara), Burhan (Di Yogyakarta) dan Nirwana (bengkulu).

“Cut mohon dukungan dari berbagai kalangan, sehingga Cut bisa tampil lebih maksimal di ajang LIDA 2 ini,” harap Cut.

Sementara itu, Kepala Dinas Disbudpar Aceh, Jamaluddin melalui Kepala Bidang Pemasaran Disbudpar Aceh, Rahmadhani mengajak kepada seluruh masyarakat mendukung duta Aceh ini di tingkat nasional.

“Selama ini, Kehadiran Cut di LIDA Indosiar juga sudah memberi distribusi buat promosi Aceh, seperti kehadiran para suporter, promosi kuliner maupun sovenir Aceh,” ujarnya.

Ajang ini, kata dia salah satu ajang promosi Aceh baik dari Cut sebagai anak Aceh juga bisa menampilkan kekayaan Aceh baik kuliner maupun sovenir Aceh .

“Cut adalah anak Aceh yang memiliki kemampuan dalam dunia tarik suara. Dan ajang ini juga sebagai salah satu ajang promosi Aceh di tingkat nasional” akunya.

Bagi masyarakat yang mendukung Cut Zuhra sudah bisa mengirimkan SMS dengan cara: ketik LIDA spasi CUT kirim ke 97288. Atau download link shoope, tekan daily game, klik Liga Dangdut Indonesia, kemudian klik group 1, vote Cut Aceh. [Randi/rel]

Related posts