Ibunda Aa Gym Meninggal Dunia

(islam.pos)

Bandung (KANALACEH.COM) – Kabar duka datang dari pendakwah kondang Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym. Ibunda Aa Gym meninggal dunia pagi ini, Minggu (28/4) di RS Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat.

Kabar duka ini diunggah langsung di akun media sosial Aa Gym.

“Sesungguhnya kami adalah milik Allah, dan kepadaNYA-lah kami kembali. Innalillahi Wa Innalilahi Rojiun… Telah kembali ke pangkuan Alloh Subhanahu Wa Ta’ala, Ibu Yetty Rochayati Ibunda Aa Gym jam 05.18 WIB pagi ini. Sahabat… mohon doanya untuk Ibunda Aa Gym. Semoga Alloh merahmatinya, memaafkan dan memberikan ampunan. Menerima amal ibadahnya. Melapangkan kuburnya dan terhindar dari azab api neraka. Insya Alloh Husnul Khatimah, mendapatkan tempat terbaik di surga. Aamiin Allahumma Aamiin -(admin)-” demikian kabar yang disampaikan.

Ucapan belasungkawa dan doa mengalir deras melalui komentar-komentar netizen di postingan tersebut. Sejumlah figur publik juga turut me-repost postingan duka cita itu di akun media sosial mereka.

Salah satunya presenter Arie Untung. Dalam postingannya pagi ini Arie mengucapkan belasungkawa atas kepergian ibunda Aa Gym.

“Innalillahi Wa Innalilahi Rojiun… telah kembali ke pangkuan Allah SWT Ibunda KH. Abdullah Gymnastiar, Ibu Hj. Yetty Rochayati, jam 05.18 Wib di RS Hasan Sadikin Bandung, Semoga Husnul khotimah. Menjadi ahli surga. Bersanding di sisi Allah bersama orang2 mukmin. Aamiin. Mohon doa dari Sahabat2 semua,” tulis Arie. [IDNTimes]

Related posts