Besok Bintang-Salmaza Dilantik, Ini Harapan Ketua DPRK Subulussalam

(ist)
--Ads--

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Besok, Selasa (14/5) akan menjadi hari bersejarah bagi Kota Subulussalam, dimana Walikota dan Wakil Walikotanya dilantik untuk periode ke-III 2019 – 2024 sebagai hasil dari Pilkada serentak yang dilaksanakan pada 27 Juni 2018 yang lalu.

Pada perhelatan pilkada lalu, ada 5 pasangan kandidat yang bertarung untuk memperebutkan status orang nomor satu di Subulussalam. Pertarungan itu dimenangkan oleh duet Affan Alfian Bintang dan Salmaza, (BISA) Nomor urut 5. Mereka memperoleh suara terbanyak dari 5 Pasang yang bertarung waktu itu.

Hari ini, senin (13/5) persiapan sudah dilakukan, papan bunga, Spanduk, sudah terpasang dimana-mana, terlebih di kiri-kanan jalan menuju Kantor DPRK Subulussalam.

Ads

Ketua DPRK Subulussalam Hariansyah berharap kepada Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam yang akan dilantik, agar supaya dapat mempersatukan kembali Masyarakat yang sejak Pilkada, Pileg dan Pemilu sudah terpecah belah.

“Rupanya akibat Pilkada, Pileg dan Pilpres kemarin banyak masyarakat yang sudah terkotak-kotak, terpecah belah, mungkin karena berbeda pilihan dan dukungan, untuk itu selaku Ketua DPRK Subulussalam saya berharap Pak Bintang dan Pak Salmaza mampu mempersatukan kembali masyarakat Subulussalam agar Kedepan BISA sama-sama membangun kota kita tercinta ini,” harap Ketua DPRK Subulussalam Hariansyah.

Ia berharap pelantikan besok dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan warga Kota Subulussalam.

Dari Redaksi dan seluruh Crew Kanalaceh.com Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam Periode 2019-2024. [Satria T]

Ads