Tiga Saksi Diperiksa Soal Penemuan Granat di Depan Pendopo Bupati Abdya

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Kapolres Aceh Barat Daya, AKBP Moch Basori menyampaikan bahwa penemuan granat di depan Pendopo Bupati Abdya, merupakan aksi teror yang mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Untuk itu, pihaknya terus melakukan upaya penyelidikan terkait teror granat nanas aktif di depan Pendopo Bupati Abdya itu. Kini, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi.

Baca: Granat Aktif Ditemukan Depan Pendopo Bupati Abdya

Ads

“Iya, benar, sudah kita lakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi tersebut sebagai petunjuk awal. Namun, keterangan yang diberikan belum mengarah,” kata Kapolres Moch Basori, Kamis (16/5).

Kepolisian akan terus bekerja keras untuk mengungkapkan pelaku dan motif dari kasus teror granat jenis nanas yang meresahkan masyrakat.

Kapolres juga berharap agar warga dapat membantu memberikan keterangan yang mengarah, untuk mengungkapkan kasus yang menghebohkan warga Abdya tersebut.

“Kami dari Polres Abdya terus bekerja keras untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat. Apalagi dalam menjalani ibadah puasa Ramadhan,”demikian tungkasnya. [Jimi Pratama]

Ads