PKK Banda Aceh Berbagi Paket Takjil di Rumah Singgah RSUZA

(ist)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banda Aceh Nurmiaty AR bersama wakilnya Fauziah mengunjungi rumah singgah Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) di kawasan Lamprit, Selasa (28/5).

Turut serta dalam rombongan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Banda Aceh Buraida, dan sejumlah pengurus PKK dan DWP lainnya.

Sembari menjenguk sejumlah pasien dan keluarga pasien, Nurmiaty dan rombongan turut membagikan paket takjil untuk berbuka puasa bagi mereka. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban keluarga pasien.

Ads

“Semangat Ibu ya, ikhtiar terus, semoga lekas sembuh,” ujar Nurmiaty AR ketika memberikan paket berbuka puasa untuk salah satu pasien.

Pada kesempatan itu, Nurmiaty membagikan paket takjil bagi 89 keluarga yang menginap di sana. “Semoga bantuan ini dapat menyenangkan meringankan beban dan menyenangkan hati mereka,” ujar Nurmiaty.

Informasi yang didapatkan dari pengurus rumah singgah, gedung yang dapat menampung 100 orang ini diperuntukkan bagi pasien yang dirawat secara intensif dengan waktu yang lama.

“Seperti pasien yang harus kemoterapi atau pasien yang harus dirawat inap lama dan tempat tinggalnya jauh,” ujar salah satu pegawai di tempat tersebut. [Randi/rel]

Ads