Alumni 2010 Aceh Singkil Bagi-Bagi Takjil

Singkil (KANALACEH.COM) – Sebagai salah satu kegiatan di bulan ramadan, komunitas Alumni 2010 (Koncota) di Aceh Singkil membagikan makanan, untuk berbuka puasa atau takjil kepada pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dilakukan di sekitar Jalan Bahari, Pulo Sarok, Kabupaten Aceh Singkil. Sebanyak 70 paket takjil dibagikan oleh Alumni 2010 bagi pengguna jalan seperti pengemudi sepeda motor dan mobil, bahkan hingga tukang becak.

Baca: Rio Pranata terpilih jadi ketua Koncota 2010

Salah seorang anggota komunitas, mengatakan acara tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan, sejak komunitas alumni ini terbentuk.

“Acara sosial merupakan kegiatan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan dan ini baru pertama kita lakukan. Pembagian takjil ini jumlahnya memang tidak banyak,” kata Yetno di sela pembagian takjil, Kamis sore (30/5).

Ia berharap acara tersebut bisa bermanfaat untuk semua anggota maupun masyarakat.

“Harapannya adalah semoga acara yang dilakukan ini bisa memberikan manfaat baik untuk semua anggota maupun untuk masyarakat sekitar,” harapnya.

Selanjutnya, usai membagikan takjil, anggota Alumni 2010 mengadakan buka bersama dengan 40-an anggota di Cafe Mar. [Randi]

Related posts