Pemuda Subulussalam Bantu Penderita Tumor Ganas

(ist)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Pemuda Subulussalam Timur (Cepu Indah) dan Himpunan Pemuda Pemudi Muara Pea (HIP-MUPA) menyerahkan bantuan dana Rp8,1 juta kepada Darjoli, penderita tumor ganas di Desa Subulussalam Timur, Jumat (31/05).

Bantuan itu berasal dari hasil penggalangan dana yang dilakukan pemuda selama tiga hari berturut. Kemudian diserahkan langsung oleh Ketua Pemuda HIP-MUPA Tarmizi, kepada Salihin Munte Abang Ipar Darjoli.

“Kami menyerahkan bantuan dana ini untuk digunakan membiayai pengobatan Adinda Darjoli yang terkena penyakit Tumor Ganas, selama tiga hari kami menggalang dana ini semoga kiranya adik kami Darjoli dapat terbantu dan bisa pulih kembali seperti biasa,” kata Tarmizi.

Ads

Saat menerima bantuan itu, Salihin keluarga Penderita Tumor itu mengaku terharu melihat kepedulian pemuda tersebut. Rencananya dana tersebut akan segera dipergunakan untuk proses pengobatan adiknya, yang saat ini dirawat di RS Adam Malik Medan, Sumatera Utara dan hendak dirujuk ke Jakarta.

“Hanya terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Pemuda Subulussalam Timur dan Himpunan Pemuda Muara Pea yang telah membantu biaya pengobatan Adik kami Darjoli, semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian,” ucapnya. [Satria Tumangger]