Fajar, Juara Voice Of Ramadhan Dapat Beasiswa S2 dari Pemerintah Aceh

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) –  Fajar Maulidi, juara Voice Of Ramadhan 2019 asal Kabupaten Aceh Jaya, Aceh, disambut antusias kepulangannya oleh Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah beserta jajaran Satuan Kerja Pemerintah Aceh di rumah dinasnya, Banda Aceh, Jumat (31/5).

Atas prestasinya itu, Fajar menerima apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Aceh berupa beasiswa untuk menempuh pendidikan S-2. Penghargaan itu diserahkan secara simbolik dengan piagam penghargaan oleh Plt Gubernur Aceh.

Dalam kesempatan itu, Nova berpesan agar Fajar tidak berhenti menempuh pendidikannya pada jenjang S-1 saja. Oleh sebab itu, dengan penghargaan beasiswa pendidikan yang dia terima, diharapkan dapat membantunya melanjutkan pendidikan.

Baca: Pemerintah Aceh Berikan Penghargaan Beasiswa Buat Faul Hingga S3

“Setiap anak Aceh yang berprestasi akan mendapatkan reward dari pemerintah Aceh,” ujar Nova.

Selain itu, Nova berpesan kepada Fajar agar dapat memotivasi anak-anak muda Aceh lain, khususnya di kampung halamannya agar dapat berprestasi seperti dirinya. “Semoga prestasi Fajar ini terus dipertahankan dan ditingkatkan,” kata Nova.

Plt Gubernur juga mengingatkan, agar prestasi yang ia raih tidak hanya dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi. Namun, prestasi itu harus bermanfaat untuk masyarakat banyak, khususnya di Aceh.

Atas penghargaan yang ia terima, Fajar sangat berterima kasih kepada pemerintah Aceh, terutama sekali kepada masyarakat yang telah senantiasa mendukungnya.

“Saya bersyukur kepada Allah, itu hal yang sangat luar biasa bagi saya. Alhamdulillah, pemerintah Aceh telah memberikan apresiasi, saya sangat berterima kasih,” ujar Fajar. [Randi/rel]

Related posts