Aminullah Salurkan Bantuan Bank Aceh Untuk RAPI

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyerahkan bantuan dari Bank Aceh untuk Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Banda Aceh. Bantuan berupa paket ramadhan ini doserahkan Aminullah kepada Ketua RAPI Kota, Alta Zaini, Minggu (2/6) di kediaman pribadi Wali Kota, Lampaseh Banda Aceh.

Kata Aminullah, RAPI sebagai sebuah organisasi sosial nirlaba yang beranggotakan pengguna perangkat radio komunikasi, memiliki peran penting sebagai penyebar informasi positif ditengah-tengah masyarakat.

Organisasi ini telah berbuat banyak dalam segala kondisi, terutama dalam kondisi emergency, seperti saat musibah maupun bencana, RAPI menjadi salah-satu organisasi yang perannya sangat dirasakan masyarakat.

Ads

Aminullah menilai bantuan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi kepada organisasi yang dipimpin Alta Zaini tersebut.

“Bantuan dari Bank Aceh ini kita harap dapat menambah semangat teman-teman RAPI,” harap Aminullah.

Bantuan yang diberikan terdiri dari sirup dan kain sarung. Bantuan ini diharapkan dapat digunakan untuk kebutuhan hari raya.

Usai menerima bantuan ini, Alta Zaini menyampaikan terimakasih atas perhatian Wali Kota dan pihak Bank Aceh.

“Alhamdulillah, ini bantuan pertama yang kita terima. Kami sangat berterimakasih atas perhatian Wali Kota yang telah menjembatani RAPI dengan Bank Aceh,” ujar Alta.

Sementara itu, Kepala Kantor Pusat Operasional (KPO) Bank Aceh Syariah Banda Aceh, Fadhil Ilyas mengatakan bantuan tersebut bersumber dari dana CSR Bank Aceh.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Bank Aceh kepada RAPI yang telah bekerja tanpa pamrih untuk masyarakat,” ujar Fadhil. [Randi/rel]

Ads