Polisi Bekuk Pembunuh Sopir Travel di Aceh Singkil

Tega, pria di Aceh Tenggara mutilasi ibunya
Ilustrasi.
--Ads--

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Personel Polres Aceh Singkil berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Syafriansyah, Sopir Travel yang mayatnya ditemukan warga di pinggir jalan lintas Subulussalam Singkil, tepatnya di Desa Pangkalan Sulampi, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil beberapa waktu yang lalu.

Setelah 4 hari dilakukan pencarian, akhirnya pelaku pembunuhan berinisial HN (32) ditangkap di Desa Serba Jadi, Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya dalam operasi penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Aceh Singkil AKP Fauzi, kemarin Sabtu (08/06).

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa 1 unit mobil kijang kapsul sudah diamankan dan dibawa ke Polres Aceh Singkil, untuk tindakan hukum selanjutnya.

Ads

Kapolres Aceh Singkil AKBP Agramuda saat dikonfirmasi media kanalaceh.com melalui telepon selulernya membenarkan bahwa pelaku pembunuhan disertai perampokan yang terjadi beberapa waktu yang lalu sudah ditangkap.

“Ya sudah kita tangkap, besok (Senin 10/06) akan kita buat rilisnya” kata Agramuda saat dikonfirmasi Minggu (9/6). [Satria Tumangger]

Ads