Mahasiswa Abdya Pertanyakan Kinerja Akmal-Muslizar

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Massa mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Abdya Sejahtera (Geranat) mendatangi kantor Bupati Abdya untuk  mempertanyakan menjelang dua tahun kepemimpinan Akmal-Muslizar, Selasa (11/6).

Pantauan di lokasi, sejumlah aparat kepolisian dan Satpol PP sudah berjaga – jaga di depan kantor bupati sejak pagi tadi.

Koordinator Geranat Noval Abrizal dalam orasinya meminta kepada pemerintah untuk mewujudkan janji-janji ketika kampanye yang belum di tepati, seperti Bank Gala,dan santunan melahirkan.

Ads

Kemudian mendesak Pemkab Abdya untuk menuntaskan pembangunan infrastruktur yang belum selesai, dan meminta untuk segera memanfaatkan infrastruktur yang sudah selesai.

“Kami juga meminta pemkab peduli terhadap dunia pendidikan di Abdya serta berperan aktif  dalam mencari solusi perihal kampus (AKN Abdya),” ujarnya.

Dalam aksianya, ia meminta Pemkab setempat untuk memperhatikan pembangunan dan ekonomi warga.

” Kami tidak meminta untuk menurunkan bupati dan wakil dari jabatannya, akan tetapi kita mempertanyakan sudah hampir 2 tahun memimpin Abdya apa yang sudah nampak perubahan,”

“Kami disini mewakili rakyat miskin untuk menuntut  kesejahteraan, jangan hanya untuk ekonomi menengah saja di perhatikan tapi untuk masyarakat lemah harus lebih utama,” tambahnya. [Jimi Pratama]

Ads