Dua Tim SSB Abdya Ikuti Danone Nations Cup

(ist)

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melepas dua club SSB yang akan di berangkatkan ke Banda Aceh, Rabu (19/6).

Kedua klub tersebut yang akan mewakili Abdya yaitu SSB Jeumpa Kecamatan Jeumpa, dan SSB Alpad Alupade Kecamatan Kuala Batee.

Pelepasan tim danone nations cup tahun 2019 ini nantinya akan bertanding di stadion harapan bangsa.

Ads

Kabid Pora Disdikbud Abdya, Jasmani mengatakan kedua tim tersebut merupakan perwakilan Kabupaten Abdya. Sebelumnya, kedua tim ini lolos dari babak penyisihan di wilayah Barat Selatan Aceh yang diselenggarakan di Tapaktuan, Aceh Selatan.

“Semoga anak-anak kita tetap menjunjung tinggi sportivitas dan berjuang dengan penuh semangat demi kemajuan sepakbola Kabupaten Abdya dengan tetap menjaga kekompakan dan semangat juang tinggi,” ujarnya.

Jasmani berharap, kedua tim yang mewakili Kabupaten Abdya mampu memberikan yang terbaik untuk kabupaten yang dijuluki Nagari Breuh Sigupai tersebut.

“Yang sangat penting adalah menjaga nama baik Abdya dan menjalin silaturahmi dengan tim-tim lainnya yang ada di Aceh. Semoga anak-anak kami yang berangkat hari ini sampai ke tempat tujuan dengan selamat,” sebut Jasmani. [Jimi Pratama]

Ads