Persiraja Siap Curi Poin di Kandang PSPS Riau

(Foto: Official Persiraja)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh sudah melakukan evaluasi pasca-kekalahan melawan Persibat Batang, Sabtu (22/6) lalu.

Para pemain sudah melupakan kekalahan itu, dan kembali menatap kemenangan melawan PSPS Riau, Kamis (27/6) sore nanti. Skuat asuhan Hendri Susilo siap mencuri poin di kandang PSPS tersebut.

Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo mengatakan kalau secara umum seluruh pemain sudah siap tampil melawan Asykar Bertuah-julukan PSPS. Ia juga menargetkan menang dan bisa membawa pulang poin ke Aceh.

“Secara umum sudah siap tampil, dan kami juga sudah melakukan evaluasi setelah kalah melawan Persibat,” kata Hendri Susilo, Kamis (27/6).

Selain itu, ia juga mengungkapkan kalau seluruh pemain dalam kondisi baik dan tidak ada yang cedera pasca-melawan Persibat. “Tidak ada yang cedera pemain,” ujarnya.

Ketika ditanyai bagaimana perasaannya melawan klub yang pernah ditanganinya pada musim lalu, Hendri Susilo mengaku enjoy-enjoy saja. “Ya enjoy-enjoy saja lah,” sambung Hendri.

Pada pertandingan pekan pertama akhir pekan kemarin, baik PSPS maupun Persiraja, sama-sama mengalami kekalahan, Persiraja kalah 1-0 di laga tandang. Sementara PSPS kalah di kandang, 2-3, saat menjamu PSMS Medan. [Randi/rel]

Related posts