Hendra Budian Dinilai Layak Dijadikan Unsur Pimpinan DPRA

Politisi muda Partai golkar Aceh, Hendra Budian. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sekretaris PK Golkar Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah meminta agar Hendra Budian layak dijadikan sebagai unsur pimpinan DPR Aceh 2019-2024, dari keterwakilan wilayah tengah.

“Hendra Budian adalah sosok dari kaum muda gayo yang sudah berpengalaman dalam Organisasi Partai Golkar Korda IV Aceh Tengah dan Bener Meriah dan PLT, serta mempunyai karakter pejuang aspirasi rakyat gayo,” ujarnya melalui pesan tertulis, Sabtu (29/6).

Untuk itu, pihaknya mendesak DPD I Partai Golkar Aceh untuk segera menetapkan Hendra Budian sebagai unsur Pimpinan DPRA.

Baca: Hendra Budian dukung Wacana Jokowi Ajak Aktivis 98 dalam Kabinet

“Tidak ada keraguan bagi kami, untuk mendukung kader terbaik Partai Golkar Hendra Budian untuk mengisi Jabatan Pimpinan DPRA, beliau sosok pemimpin yang bekerja keras untuk program pro rakyat, tidak mudah menyerah dalam menghadapi berbagai dinamika yang terjadi dan menyelesaikan sesuatu hal dengan kongkrit,” kata Adi Ketua PK Golkar Kecamatan Bandar.

Menurut Adi, sudah seharusnya, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Sekabupaten Bener Meriah untuk mendukung Hendra Budian ditetapkan menjadi Pimpinan DPRA.

“Seluruh Pimpinan Kecamatan akan segera menyurati DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh, dan menampung aspirasi kami untuk mendukung Hendra Budian sebagai Pimpinan DPRA,” ujarnya. [Randi/rel]

Related posts