Subulussalam Bertekad Raih Juara di Aceh Kuliner Festival 2019

Pengunjung Aceh Culiner Festival. (VIVA/Dani Randi)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Acara tahunan Aceh Culinary Festival yang akan dilaksanakan mulai tanggal 5 – 7 Juli 2019 di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh akan menghadirkan seluruh kuliner se-Aceh.

Untuk itu, Subulussalam bertekad untuk meraih juara dalam event itu. Ketua Tim Penggerak Pendidikan Keterampilan Keluarga (TP-PKK) Hj. Mariani Harahap, mengatakan, sesuai dengan hasil kesepakatan bersama SKPK terkait, termasuk MAA bahwa ada beberapa Kuliner yang akan ditampilkan dalam acara Festival tersebut.

Baca: Aceh Culinary Festival 2019 Akan Digelar Pekan Ini

Ads

Diantaranya Nditak Dilabarkh Manuk, Kue Talam, Gedah Sagu, Pelleng, Sirupen Gadong, Mie Rundeng Sate Jengkol dan lain-lain. Pihaknya bersama rombongan sudah siap. Tim yang bertugas sedang mendekorasi tempat juga sudah siap, semua kekurangan, seperti listrik dan air di anjungan Subulussalam di Banda Aceh juga sudah dilengkapi.

“Ini merupakan penampilan Culinary dari Subulussalam perdana dimasa kepemimpinan Bintang-Salmaza, mudah-mudahan acara nanti bisa berjalan dengan baik tanpa kendala dan kita berharap Subulussalam bisa mendapat juara satu,” kata Mariani Harahap, di Gedung DPRK Subulussalam, Selasa (2/7). [Satria Tumangger]

Ads