Dyah Erti Cicipi Mie Rundeng Khas Subulussalam

Dyah Erti saat menyantap Mie Rundeng, bersama Istri Wali Kota Subulussalam dan Affan Bintang. (Kanal Aceh/IST)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Istri Plt Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati mengunjungi anjungan Kota Subulussalam, dalam kegiatan Festival Kuliner di Taman Sulthanah Safiatuddin, Banda Aceh, Sabtu (06/07).

Kedatangan Dyah Erti Idawati ke stand pameran kuliner Subulussalam itu, disambut Wali Kota H Affan Alfian Bintang beserta istri, Hj Mariani Harahap selaku Ketua TP PKK dan istri Wakil Wali Kota Subulussalam Ramadhiany.

Dyah Erti juga disuguhkan Mie Rundeng, salah satu makanan khas masyarakat Kota Subulussalam. Di sela-sela mencicipi makanan di hidangkan panitia, Dyah Erti bercerita seputaran kegiatan Festival Kuliner yang dimulai sejak 5 Juli kemarin.

Ads

Ia juga memaparkan bahwa TP-PKK dari masing-masing daerah selama satu bulan lebih sudah mempersiapkan berbagai makanan khas daerah, untuk ditampilkan di anjungan masing-masing Festival Kuliner 2019.

Kegiatan ini tidak hanya mengajak pengunjung untuk menyantap makanan dari berbagai daerah, tapi Aceh Culinary Festival juga menggelar berbagai acara menarik selama pergelaran ini berlangsung.

Ketua TP PKK Kota Subulussalam, Hj Marian Harahap menyampaikan terima kasih atas kunjungan istri Plt Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati ke anjungan Subulussalam dan mencicipi salah satu menu makanan khas, yakni Mie Rundeng. [Satria Tumangger]

Ads