Fira DMD Rilis Lagu Perdana ‘Cinta Berubah Makna’

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Duta Aceh Kilau DMD 2018 lalu, Fira Aceh setelah sekian lama vakum, kini kembali aktif di Dunia intertaiment dengan merilis single terbarunya bertajuk ‘Cinta Berubah Makna’.

Singel bergendre pop melayu ini sudah tayang di youtube sejak dua hari lalu hasil garapan anak anak kreatif Aceh.

“Sejak 18 Juli 2019, Singel perdana Fira sudah mulai tayang di youtube,” Kata Fira, Sabtu (20/07) di Banda Aceh.

Baca: Sapa Masyarakat, Cut Zuhra Lida 2 akan Saweu Gampong

Sebelum menjadi juara Kilau DMD, Dara kelahiaran Pidie jaya 13 juli ini sebelumnya dia juga kerap menjuarai sejumlah ajang festival di Aceh. Juara 1 lagu dangdut seprovinsi aceh 2018, Juara 2 lagu pop se aceh 2016, Juara 3 qasidah Lasqi aceh 2018.

“Untuk singel perdana Fira dirilis oleh D2X Management, semoga singel ini bisa menjadi salah satu lagu yang disuaki oleh masyarakat banyak,” harap gadis bernama lengkap Fira Julia Asmarani

Sementara itu, Manager D2X Management, Suryadi membenarkan, bahwa pihaknya baru saja meluncurkan singel perdana Fira yang bertajuk ‘Cinta Berubah Makna’.

“Lagu ini hasil kerjasama tim, untuk Liriknya hasil karya penyanyi solo Aceh yaitu Rais Farmiadi, sedangkan Arrasement musik ditangani oleh Y-Studio Banda Aceh dan untuk visualnya hasil olahan DS Entertainmet,” Akunya.

Suryadi mengaku, selain bermain di pangsa pasar youtube pihaknya juga akan memperbanyak berbeNtuk keping CD yang nantinya jadikan album dan beredar di pasaran.

“Ia benar, kedepan juga akan diperbanyak melaui keping CD yang akan diedarkan di seluruh Aceh. semoga masyarakat bisa mencintai hasil ktreatif anak anak Aceh,” harapnya.

Video Fira di DMD : https://www.youtube.com/watch?v=V5xou4fYCdw

Video Fira Singel Baru : https://www.youtube.com/watch?v=or68XneJgY8. [Randi/rel]

Related posts